Menekan Sebuah Hasrat

Posting Komentar


Me and Wife. (Dok. Pribadi)
Apa yang Saya cita - citakan kelak adalah apa yang Saya lakukan saat ini, ya Saya faham betul tentang hal ini. Tapi, belakangan ini Saya di nina bobokan oleh keinginan - keinginan yang menyesatkan. Tidak ada yang perlu disebutkan, karena ada banyak saudara - saudara Saya yang berjuang untuk akidah dan kehormatan muslim lainnya.

Disini Saya hanya melihat dan hanya bisa melamunkan segala sesuatu yang sudah dijanjikan oleh Allah. Saya mungkin manusia yang tidak peka dengan hal - hal yang baik, yang kemudian nanti bisa membawa Saya menjadi sosok yang bisa dibanggakan oleh keluarga sendiri.



Malaikat Yang Dikirim dalam Hidup

Dalam hidup Saya, Saya beruntung bisa memiliki istri Saya saat ini. Karena dari dia Saya bisa merasakan "hidup" kembali. Kata - katanya yang sangat banyak itu, merasuki kerelung dan sampai ruang terdalam dari hati Saya yang kosong.

Hidup itu kita melakukan segala sesuatunya dengan ILMU atau dengan NAFSU. Manusia mengontrol keduanya dengan IMAN, Saya akui saat ini kadar Iman Saya tidak sedang baik, bahkan kurang baik, maka jika tidak ada istri Saya kehidupan Saya akan terus semakin terjun bebas dan tak menentu arah.

Banyak yang akan Saya korbankan untuk memenuhi nafsu Saya, Harta, keluarga, Karir dans ebagainya. Alhamdulillah, Allah maha tahu, sebelum Saya terus menerus melakukan hal yang sia - sia ini, Saya segera di ingatkan, Ingat apa yang akan cita - cita Saya kedepan, apa yang akan Saya lakukan nanti.

Apakah Takdir itu Nyata? seperti yang sering Saya fahami? Semoga saja kehidupan ini baik dan terus berpihak pada kehidupan Saya dan keluarga Saya. Amiin. Ya Allah terimakasih sudah memberikan Istri sebaik dia. Alhamdulillah ya rabbal alamin.
Baca juga :
Ada Perubahan Drastis Pakai Template Blogger
 Menyederhanakan Fikiran, dan Mengabaikan Hal Yang Akan Datang
Sentimentil Peleburan Sebuah Budaya


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar