Ada Perubahan Drastis Pakai Template Blogger

Posting Komentar


Sumber : http://www.wallpaperup.com

Saya kali ini mau menceritakan sedikit pengalaman Saya saat merubah template blog Saya. Awalnya Saya menggunakanTemplate dari Kunci Dunia, karena menurut webnya responsive akhirnya Saya download dan pakai di blog Saya. 

Nah, kemarin saya iseng - isengpakai template bawaan blogger seperti yang Anda lihat saat ini. Sebelumnya Viewer blog Saya (mungkin termasuk Anda) mencapai 1.500an, setelah Saya ganti tadi pagi Saya lihat sudah diata 2000an wah naik 500viewer ya.

Menurut Kawan ngeblog, dia pernah bilang bahwa jangan sepelekan template bawaan blogger nya, karena template bawaan blogger memang lebih disukai oleh Google Search Engine nya. Mungkin karena lebih simple, lebih responsife dan ngga ada gohst Script atau script yang tidak di inginkan oleh google.

Nah, mungkin itu salah satu alasan yang saya tahu kenapa template dari blogger bisa menambah viewer blog Saya. Mungkin Anda lebih jago dalam hal ini dan memiliki pendapat lain, bisa di share ya buat Saya menambah ilmu baru.
Baca juga : Ikuti Sistematisnya Buat Promo Lagu Band Kamu
Baca juga : Situs Penyedia Anime Subtitle Indonesia Oploverz Kembali Ke Halaman Utama Google




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar