Pertanyakan Kepedulian Hary Tanoe

Posting Komentar


Saat ini ketika perkara Gubernur Basuki terus bergulir, berbagai berita mengalir viral terus menerus dalam mewaspadai gerak gerik Hary Tanoe Soedibyo. Banyak yang sudah tahu bahwa Hary Tanoe adalah bos media di tanah air. 

Hary Tanoesoedibjo. (Sumber : http://pemilu.tempo.co)
Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe (lahir di Surabaya, 26 September 1965; umur 51 tahun) adalah seorang pengusaha dan tokoh politik asal Indonesia. Hary adalah pemilik dari MNC Group. Di bidang politik, dia merupakan pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo). Ia pernah bergabung dalam Partai NasDem dan Partai Hanura. (Sumber ; Wikipedia). 

Tanggal 4 Desember, ulama Jawa Timur menolak sumbangan dari Hary Tanoe melalui Yayasan Peduli Pesantren (YPP). Kiyai Fathony menyebut pendirian YPP patut diwaspadai ujar  Pengasuh Pondok Pesantren Dakwah Al Kahfi Tarik, Sidoarjo, Jawa Timur. (Sumber : IslamMedia)

Bahkan Gus Sholah pun enggan menduduki jabatan di YPP yang didirikan oleh Hary Tanoe. "Selain karena kesibukan, saya melihat ada nuansa politik yang kuat atas pendirian yayasan tersebut," ujar Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur, KH Salahuddin Wahid atau yang biasa disebut Gus Sholah. (Sumber : Kompas).

Reaksi dimasyarakatpun banyak bermunculan dan membuka siapa sebenarnya Harry Tanoe Sudibyo. Dan juga ada yang mempertanyakan kepedulian Harry Tanoe terhadap Islam, dan bahkan jika Hary Tanoe ini benar - benar mencintai Islam, kenapa beliau tidak syahadat dan mengakui Islam seutuhnya.
Baca juga :
Gerakkan Shalat Shubuh | Tanda Kebangkitan Islam
Jalan Terjal Persatuan Ummat Islam Indonesia


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar