Aksi Bela Islam | Kebangkitan Islam

Posting Komentar
Dokumentasi Aksi Belas Islam III, Monas, Jakarta.

Tantangan ummat Islam di era ini adalah media massa yang lebih pedih daripada senjata dan bom atom sekalipun. Kita akan menjadi musuh walau kita saudara hanya karena sebuah media yang menyajikan berbaneka ragam berita yang tak kita tahu kebenaran sumbernya, atau bahkan dengan kata - kata yang diselewengkan sebuah berita akan berubah cerita dan makna.

Kini ummat Islam Indonesia sadar bahwa Kita sedang di pecah belah, menjadi berbagai kelompok dan dilemahkan oleh sistem yang tidak mendukung ummat Islam, dikarenakan kemiskinan iman yang ada didalam hati mereka.

Kita masih takut bahwa esok kita akan makan apa? besok anak cucu kita akan makan apa, dsb seolah - olah hidup ini akan lama lagi.

Pada tanggal 2 Desember 2016, sejarah mencatat bersatunya seluruh ummat Islam di Indonesia, tanpa kelompok dan golongan. Mereka adalah pewaris panji - panji Islam yang bergerak karena cintanya akan Islam, Rasulullah dan Sunnahnya.

Banyak pasang mata yang menyaksikan "Jihad Konstitusi" ini karena satu orang yang dilindungi oleh pemerintah. Baik dari dalam negeri dan luar negeri, mereka semua tertuju matanya ke Indonesia, ummat Islam terbesar di dunia Kini mulai berbgerak, menyatakan diri untuk berperang dengan kebathilan.

Satu komando saja mereka akan turun lagi, tidak hanya manusia mukmin, namun pertolongan Allah dan para malaikatnya juga akan membantu.

Saya berharap para ulama yang mendukung aksi bela islam ini selalu dalam lindungan Allah, dan juga diselamatkan dari sikap tipu daya yang dilakukan pemimpin beserta bonekanya. Allahuakbar.



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar