Jangan Menyerah Untuk Terus Bermimpi

 
Ilustrasi. (Foto : Freepik)

Analis Galau. Definisi bebas tentang arti mimpi adalah bagaimana jalan dan upaya kita mencapai semua keinginan dan harapan kita beberapa hari, minggu dan tahun yang akan datang. Mimpi bisa saja semua orang melakukannya, tapi hanya sedikit orang yang benar - benar ingin mewujudkannya.


Hal - hal yang perlu kamu harus lakukan untuk membangun mimpi kamu adalah sebagai berikut :

Membangun Mimpi Sejak Dini

Mimpi harus di bangun sejak dini, agar ketika memasuki usia tidak lagi produktif, semua mimpi kita sudah pernah di wujudkan. Hasil nya? tergantung usaha dan niat kita, sejauh mana kita memperjuangkan mimpi kita.

Komitmen

Membangun dan mewujudkan membutuhkan usaha yang terus menerus. Mengintrospeksi kegagalan setiap tahapannya sangatlah penting untuk memperbaiki usaha yang sudah kita lakukan. Kita perlu memiliki tekad yang pantang menyerah, sebelum mimpi kita di wujudkan dengan standar keinginan kita. 

Berdoa

Jangan lupa untuk berdoa kepada yang punya kehidupan ini. Yang mempunyai rezeki ini. Jangan terlalu sombong sebagai manusia. Kita hanyalah makhluk Allah yang diciptakan dari rumusan tanah. Kita lebih hebat hanya dari hewan yang tidak diberikan akal. Kelebihan manusia hanya satu, di akalnya. Dengan akal, kita harus meminta segala sesuatu, baik itu pertolongan, rezeki, hidup kepada yang telah menciptakan kita, bukan kepada selainnya.


Shadaqah

Banyak sekali artikel - artikel yang membuat kehebatan Shadaqah. Salah satunya adalah membuka pintu rezeki dengan shadaqah. Rezeki maknanya sangat luas, tidak hanya limpahan materi atau harta saja. Rezeki bisa juga anak, bisa saja jodoh, rezeki itu tergantung mintanya kita apa. Paham ya. 

Oke sekian dulu dari Saya, semoga artikel ini sangat membantu anda untuk terus bermimpi. komitmen dengan mimpi Anda, dan semoga apa yang di harapkan Anda bisa segera terwujud. 

Salam, Analis Galau
Penulis : Imaduddin Badrawi





Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts