Apa Itu PayTren dan Bagaimana Cara Daftarnya



PayTren adalah sebuah aplikasi transaksi POP (Personal online Payment) yang di kembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni). Aplikasi ini bisa di install pada smartphone berbasis android, beberapa fitur PayTren yang sudah bisa digunakan seperti fitur booking dan bayar tiket pesawat, Pembayaran PLN, PDAM Leasing, Isi pulsa, belanja online, sedekah, voucer games, Tiket Kereta Api, BPJS, dll.

Peluang Bisnis PayTren oleh Ustadz Yusuf Mansur merupakan sebuah peluang usaha rumahan dengan modal kecil untuk pembayaran online yang dijalankan dengan sistem berjenjang (Network Marketing).

Dengan Paytren, setiap transaksi Anda mendapat cashback, dapat mengembangkan jaringan dan mendapat reward untuk setiap mitra yang mencapai omset tertentu tanpa diundi. 

Carilah bisnis sampingan yang smart,di jaman serba smart.

Apakah anda seorang ?
● Pelajar / mahasiswa
● Guru / dosen
● PNS / karyawan
● Pengusaha
● Perawat / dokter
● Marketer
● Pebisnis MLM
● Pimpinan organisasi
● Single parent
● Istri yang ingin membantu suami mencari nafkah
● PRT
● Profesi2 lainnya. .
⏩ Anda ingin punya BISNIS sampingan dengan MODAL KECIL , tapi PENGHASILAN OPTIMAL ?? 

✔ THE POWER OF IDR 350.000 ✔

Uang 350 ribu bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan satu hak Usaha di Paytren PPOB bisnis pembayaran online seperti Rekening listrik, PDAM, koran, asuransi, kartu kredit, leasing, pulsa elektrik, TV berbayar, internet, banking voucher, tiket konser, tiket kereta, pesawat, infaq, pembayaran SPP, pajak... dll

Yang menjadikan pengeluaran rutin orang-orang terdekat anda menjadi Sumber Passive Income anda. Saudara dan teman anda tentu tertarik dan pada akhirnya mereka bergabung, otomatis setiap kali ada yang bergabung itu adalah POHON UANG BAGI ANDA. .
.
 
✔ Manfaatkan 350 ribu anda sebagai awal untuk membangun bisnis anda 

 Jika Anda Mempunyai Impian Untuk Memiliki Bisnis Yg Besar dengan Income Yg Fantastis, Sekaranglah waktunya..!!



daftar paytren

cara daftar paytren

Info pendaftaran, silahkan Langsung Konfirmasi via Call atau WhatsAPP 
085862486502 
(Imaduddin Badrawi)

Daftar lebih cepat lebih baik, peluang lebih besar. Kami siap memberikan panduan dan bimbingan PayTren jika Anda bergabung bersama Team Kami.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts