Situs Penyedia Anime Subtitle Indonesia Oploverz Kembali Ke Halaman Utama Google

Posting Komentar



Dua minggu kemarin ketika banyak orang mencari situs web penyedia anime jepang berbahasa Indoensia, Oploverz menghilang dari halaman pencarian Google banyak yang bertanya kemana dan kenapa? Sayapun ikut menanyakan hal yang sama dengan yang lain, ada apa?

Sayapun inbox ke admin nya, dan jawabannya adalah webnya dihapus dari pencarian Google dikarekanan Oplovers meng-upload film - film jepang. Oke, Saya maklumi, namin kenapa sekarang muncul lagi dihalaman utama setelah Saya mencoba membuat dua artikel tentang Oploverz.

Yang Saya maksudkan adalah Backlink kepada situs oploverz supaya bisa terindex lagi oleh Google. Mungkin bukan hanya Saya yang melakukannya, karena untuk mencapai tujuan tersebut dibutuhkan banyak blog atau artikel.


Tapi, Saya bersyukur atas kembalinya oploverz ke halaman utama Google, artinya Oploverz memang tidak pernah dihapus dalam pencarian Google. Memang sih mudah buat Google melakukan itu semua jika yang memiliki konten asli itu mengadukan dan keberatan atas apa yang dilakukan oleh pihak - pihak yang melakukannya.
Bacaan yang di rekomendasikan :
 Download Anime Jepang di Oploverz.net
 November dan Google Adsense
Mahkluk Luar Angkasa Mampu Hidup Hanya dengan Menyerap Sinar Kosmik?
Namun, ngga semua kan, buktinya ketika saya search Samehadaku, dll, mereka tetap ada di halaman utama pencarian Google. 

Nah, Kemarin Saya nonton Film baru berjudul DRIFTERS, Yaitu sebuah dunia yang diciptakan dimana kejahatan akan melawan kebaikan. Orang - orang yang memiliki kemampuan hebat namun berhati baik disebut Drifters dan orang - orang berhati dingin membunuh tanpa ampun disebut The END. 

Penasaran kan? Yuk ikuti setiap episodenya di Oploverz.net. Selamat menonton.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar