Sedikit Kesan Dari Film "Love O2O"

Posting Komentar
Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/Love_O2O

Tulisan ini bukan sebuah ulasan tentang film "Love O2O", melainkan kesan bagaimana tentang film tersebut. Film ini rilis tahun 2016, diangkat dari Novel dan serial drama, katanya begitu. Tapi Saya baru melihat film ini jadi tidak akan melebarkan kesan dari sana sini.

Kesan Saya dari film ini, Bagus, pemilihan pemain juga dapet. Jalan cerita nya juga keren, ambisi anak muda yang "gila" dengan game online. Mungkin di Indonesia perlu diperbanyak film - film seperti ini, karena memotivasi generasi muda untuk menjadi seorang enterpreuneur, jangan hanya konsumen.

Pemeran utamanya, Liew Weiwei dan Xiao Nai, entah nama aslinya Siapa, karena film ini adalah film Cina, jadi Saya hanya membahas sesuai nama dari peran yang mereka bawakan. Weiwei terkesan ceria dan cerdas, cekatan dan juga hangat, Saya suka sekali dengan peran seperti ini. Kebalikannya, Xiao Nai adalah sosok yang tampan, cerdas dan kalem, seperti di filmnya, sosok seperti ini pasti banyak di puja wanita.

Dua tokoh ini disatukan merupakan kepuasan penonton, dan diakhiri dengan cerita bahagia. Coba kalau diakhiri dengan salah satunya mati, ckckck kebayang yang nonton bakal sedih banget.
Oke, buat Kamu yang belum nonton, segere nonton, Saya nonton disini : Love o2o.




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar