Hingar Bingar HUT Indramayu ke 489 tak seindah Logo Hari Jadinya.

Posting Komentar
Design Famplet Festival Tjimanoek 2016 (Sumber : https://www.facebook.com/festivaltjimanoek)

Tahun ini, hingar bingar HUT Indramayu sangat meriah. Namun, apakah Anda sadar seperti apa logo Hut Indramayu tahun 2016 ini, atau ke 489 ini? Apakah Anda sudah melihatnya? Tidak seperti tahun - tahun sebelumnya, pada akhir tulisan ini akan saya muat beberapa spanduk yang dibuat untuk merayakan HUT Indramayu yang mencantumkan logo HUT Indramayu.



Ini merupakan keganjalan dari anggapan Saya. Saya sendiri sebagai orang yang sering jualan kaos distro, sering mendesign logo untuk kaos jualan Saya, Saya merasa logo HUT Indramayu sekarang kurang enak dilihat. 

Memang, setiap tahun Indramayu selalu mengadakan lomba pembuatan logo HUT Indramayu. Dan terpilihlah logo yang sekarang menjadi HUT Indramayu ke 489, dan anehnya tidak dipubhlikasi sama sekali sampai dengan hari H nya. 

Dibawah ini adalah urutan Logo - Logo HUT Indramayu, Cekidot

1. Logo HUT Indramayu 486

2. Logo HUT Indramayu 487



3. Logo HUT Indramayu 488


4. Logo Hut Indramayu 489

Nah, sudah lihat kan? Apakah sekarang ada di spanduk - spanduk sekolah? Saya rrasa tidak ada. Tapi, yang ditonjolkan adalah festival Tjimanoeknya. Atau, hanya panitia yang tahu?

Catatan ini mengingatkan temen - teman design grafis, atau yang bakat menggambar, siapapun bisa mengikuti acara lomba design HUT Indramayu. Yuk siapkan dari sekarang atau latihan menggambar dengan pensil dalam design lomba hari jadi.

Akhir kata dari Saya, semoga HUT Indramayu kali ini dengan bertambahnya usia Indramayu, semakin bisa berdaya saing baik itu pemerintahan dan rakyatnya, saling bersinergi satu sama lain jangan saling serang, mari sama - sama memajukkan Indramayu untuk Indramayu yang lebih baik lagi.
Baca juga : Harapan Gubernur Aher Untuk Indramayu 
Baca juga : SEMINAR: "Cimanuk: Perspektif Arkeologi, Sejarah, dan Budaya"



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar