JUAL Kaos Dengan Tema Kesehatan By Medical Cloth Indonesia

Posting Komentar

Buat Kamu yang suka mengkoleksi kaos - kaos unik dan tidak pasaran, Saya sarankan untuk membeli produk dengan tema kesehatan yang di pajang di etalasenya MEDICAL CLOTH Indonesia. Medical Cloth bergerak dalam bidang clothing khusus menjual kaos tema kesehatan, seperti Dokter, Nurse, Perawat, Bidan, Analis Kesehatan / ATLM, Radiologi, Rekam Medis, Ahli Gizi, Dll.

Semua profesi kesehatan tersedia di Etalase Medical Cloth Indonesia. Nah, Buat yang penasaran silahkan untuk meng-ordernya bisa melalui Saya, Imad Al Badrawi, atau Dede Sunandar. Akun Facebooknya di ADD ya, Soalnya Kontaknya sedang bermasalah, diakrenakan admin nya habis kemalingan.

Produk Medical Cloth Saat ini adalah masih seputar kaos, dan merchandise seperti Mugh, Sticker, dll. Buat yang belum percaya dengan usaha Saya :D Temen - temen bisa belanja melalui BUKA LAPAK.com. 

Berikut ini adalah beberapa contoh produk - produk Kami ;

SERI ; AHLI TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK 
KODE : MLT-005


Ahli Teknologi Laboratorium Medik series Code : MLT 005
Ready
Harga Rp. 85.000
Bahan : Combed 24s
Sablon : Plastisol 


SERI : LAB MANIA 
CODE : MLT 004

Labmania
Ready size
L ; Panjang Rp. 85.000
S ; Pendek Rp. 75.000

SERI : NURSES INDONESIA
CODE : NRS-001

Medcloth id - NURSES Raglan
Ready size S, M, dan L
Rp. 85.000


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar